Most Popular

Wednesday 1 April 2015

Video ayah ganteng mandikan bayi jadi sensasi dunia maya

Seorang pria yang terlihat perhatian dan sangat sayang pada bayi atau anak-anak bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Terutama jika pria tersebut berwajah tampan seperti ayah yang satu ini.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah tengah memandikan bayi perempuannya segera meledak dan menjadi sensasi di dunia maya. Video yang diunggah oleh radio Australia secara online ini langsung mendapat tanggapan dari pengguna internet, terutama wanita.

Di Facebook, video yang kontroversial ini sudah ditonton hingga 2,5 juta kali. Banyak yang berkomentar mengenai wajah sang ayah yang tampan. Dan tampaknya daripada berfokus pada momen istimewa antara ayah dan anak, lebih banyak orang yang tertarik pada ketampanan yang ayah, seperti dilansir oleh Mirror (30/03).

Seorang pengguna Facebook Natalie Clark berkomentar: "Ovariumku bisa meledak!"

Sementara pengguna lainnya bahkan tak menyadari ada bayi dalam video tersebut, saking fokusnya pada si ayah ganteng. Seperti Jemima Bartolo, pengguna Facebook, yang menulis: "Apa? Ada bayi dalam video tadi?"

Reaksi para wanita terhadap ayah ganteng ini juga memicu komentar sinis dari para pengguna pria di Facebook. Salah satunya dari Robert Buckley.

"Wow, beberapa wanita tampaknya tak punya kelas dan harga diri. Mereka girang sendiri hanya karena melihat sebuah bahu," ungkapnya.

Ingin tahu seperti apa sih ayah ganteng yang jadi kontroversi bagi para wanita di dunia maya ini? Simak sendiri videonya di bawah ini.

Sumber Berita

No comments:

Post a Comment