Most Popular

Wednesday 1 April 2015

'MOMENTS', album baru Maudy Ayunda yang lebih dewasa

Selain memiliki kemampuan berakting, artis cantik Maudy Ayunda juga memiliki suara emas. Sebagai buktinya, dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini suda merilis beberapa single seperti Perahu Kertas, Tahu Diri, By My Side, dan masih banyak lagi judul yang pernah diluncurkannya.Setelah beberapa single diluncurkan, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya ini akhirnya menelurkan sebuah album. Judulnya MOMENTS, seolah menjadi momen bagi Maudy untuk mengukuhkan eksistensinya sebagai seorang solois yang layak untuk diperhitungkan.

Di usianya yang menginjak 20 tahun, Maudy merasakan perbedaan musik dan warna suaranya. Karena hal itulah, album ini diyakininya sangat berwarna dan menyimpan banyak hal baru.
"Sekarang saya 20 tahun, jadi ini new sound, new me, banyak mengeksplor hal-hal baru. Tone-nya itu lebih dewasa, jadi orang-orang dewasa punya cerita-cerita yang lebih pedih. Liriknya juga meaningful banget. Aku fokus di lirik karena aku lagi suka nulis lagu. Jadi aku ngerasa pentingnya kata-kata, liriknya lebih dalam," paparnya di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015) saat launching album MOMENTS.

Proses penggarapan album ini memakan waktu yang cukup lama. Wajar saja, sebab Maudy saat ini sedang menjalani study di Oxford University, Inggris sejak 2013 lalu. Oleh karena itu, dirinya sangat senang akhirnya album yang ditunggu-tunggu bisa rilis juga.
"Seneng banget karena aku nunggu udah lama. Ini sebenernya udah jadi dari akhir 2014, karena satu dan lain hal baru bisa rilis sekarang," pungkasnya.

Sumber Berita

No comments:

Post a Comment